Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jadwal

waktu Komet

Contact

News

Penerimaan Peserta Baru

Kritik & Saran

Categories

Pengikut

Profil

Bimbingan Belajar KOMET didirikan oleh Bapak Nurtan, S.Pd, M.Si seorang pengajar  yang telah berpengalaman dalam bidang pendidikan selama lebih dari 15 tahun.

Bimbingan Belajar KOMET berdiri sejak bulan Juli 2007 yang berlokasi di Jl.Jend.Sudirman No.39, Pinrang .

Bimbingan Belajar Komet adalah bimbingan belajar  untuk siswa SD, SMP dan SMA yang memberikan layanan jasa pendidikan untuk mata pelajaran MATEMATIKA, SAINS, BHS INGGRIS, KOMPUTER BIMBEL UN/USBN dan Membaca/Menulis . Bimbingan belajar ini berdiri karena adanya kebutuhan pelajaran tambahan di luar sekolah yang sangat besar, terutama dalam hal kelima mata pelajaran tersebut.

KOMET merupakan singkatan dari KOMPUTER dan MATEMATIKA. Siswa/i yang ikut dalam bimbingan belajar kami akan mendapatkan pelatihan dan pendalaman materi yang merupakan strategi yang mantap supaya hasil evaluasi di sekolah menjadi sukses.

Dengan adanya perkembangan Teknologi Informasi yang terus berkembang pesat, Bimbingan Belajar KOMET menyediakan layanan pembelajaran tingkat SD,SMP,SMA/SMU/SMK dan UMUM. Jadi, tidak ada lagi yang dapat menghalangi para siswa memperoleh semua kemudahan dalam belajar dan memperoleh pengetahuan dalam pendidikan di sekolah maupun luar sekolah.

Bimbingan Belajar KOMET memberikan layanan pendidikan terbaik untuk Anda. Sukses selalu untuk kita semua.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar